Shisen garden: Guide to millionaire / Panduan jadi miliarder

Kami mengundang Anda untuk memberikan komentar maupun pertanyaan di setiap artikel. Bila Anda tertarik, kami dengan senang hati menyambut Anda menjadi salah satu penulis kami.

Tuesday 16 December 2008

Guide to millionaire / Panduan jadi miliarder

Apakah mencari uang di internet susah? Saya rasa tidak.
Apakah kalian tahu caranya? Kalaupun tidak tahu, saya beri tahu. Check this out.


Pertama, buka taketheglobe.com, login. Kalau belum punya account, daftar dulu di sini.

sudah? akan keluar halaman seperti ini. Perhatikan bagian yang dilingkar merah, Segera klik yang bertuliskan "view ads". Masih pada gambar yang sama, klik salah satu iklan yang ada di bawahnya, misalkan yang dilingkar hijau.



Kalau sudah, akan keluar halaman seperti ini, pastikan browser kalian tidak membloknya karena merupakan pop-up. Perhatikan timer yang ada, setelah 20 detik berlalu, akan muncul seperti gambar di bawahnya gambar ini.





Sudah lihat centang yang ada? Itu artinya uang telah bertambah pada account kalian. Bila tidak percaya. Cek saja. Lihat kembali gambar yang pertama tadi, klik pada tulisan "My account".

Scroll terus ke bawah, maka terlihat seperti yang di bawah ini. Coba bandingkan uang kalian sebelum dan sesudah mengklik iklan, dipastikan telah bertambah 0,005 $.



Ulangi hal yang sama untuk semua iklan tadi, masing-masing iklan bisa diklik 1 kali per 24 jam. Bila sudah terkumpul 10$, bisa direquest.

Lanjutan

No comments:

Post a Comment

Komentar, pertanyaan, dan saran

Valuebux!