Shisen garden: Browsing dapet duit (program ptc)

Kami mengundang Anda untuk memberikan komentar maupun pertanyaan di setiap artikel. Bila Anda tertarik, kami dengan senang hati menyambut Anda menjadi salah satu penulis kami.

Saturday 30 August 2008

Browsing dapet duit (program ptc)

program ptc (paid to click) adalah cara sederhana untuk memperoleh 'recehan' di dunia internet. Cara kerjanya sederhana, klik iklannya, tunggu hingga beberapa puluh detik, uang pun datang.


lengkapnya begini, login dulu ke dalam web ptc tersebut, kemudian "surf ads"-nya, maksudnya buka iklan yang disediakan. Tunggu hingga timernya selesai, maka uang satu sen dollar pun datang.

Kemana uang itu perginya? sederhananya ke "paypal.com"

apa itu paypal? sederhananya, itu semacam 'bank' di dunia internet. Jadi, di situlah tempat kalian menyimpan uang yang telah didapatkan melalui ptc. Uang yang sudah ditaruh di sana bisa digunakan untuk kegiatan jual beli via internet (online). Dengan kata lain, sebelum bergabung dengan web ptc tertentu, buatlah dulu account di paypal.

Selain paypal, ada juga yang sejenis seperti alertpay.com. sama saja dengan paypal.

Setelah punya account seperti itu, join-lah dengan web ptc yang dapat dipercaya. maksudnya yang tidak mungkin menipu (menipu tenaga untuk mengklik). kebanyakan web ptc menawarkan harga sekitar satu sen untuk setiap iklan yang diklik, ada juga yang menggunakan rupiah, cuma 100, kurang lebih sama saja. tapi bila dikumpulkan terus, kemudian ditimbun di ptc, hasilnya lumayan.

bagi yang berminat, bisa sign-up di web di bawah ini. Sudah di-tes.



(yang ini menggunakan rupiah)





Berisi iklan terbanyak, sangat direkomendasikan. Seharinya kalian bisa klik 100 iklan.

website2 di atas sudah terbukti membayar saat minimum payout sudah dipenuhi.




Instantly PTC

No comments:

Post a Comment

Komentar, pertanyaan, dan saran

Valuebux!