Shisen garden: Optimizing torrent

Kami mengundang Anda untuk memberikan komentar maupun pertanyaan di setiap artikel. Bila Anda tertarik, kami dengan senang hati menyambut Anda menjadi salah satu penulis kami.

Saturday 24 January 2009

Optimizing torrent

Bagian paling menyebalkan dari torrent adalah waktu seeding yang luar biasa lama. Hal ini bisa disiasati, hingga nantinya kalian tidak akan merasa menyesal telah mengenal torrent.

Waktu seeding yang lama seringkali dikarenakan torrent yang dipakai sudah terlalu tua, alias kadaluarsa. Alasannya karena sudah tidak ada orang lain lagi yang mendownloadnya (kecuali kalian), maka wajar kalau tidak bisa didownload, karena tidak ada sumbernya lagi(seed).

Lalu bagaimana caranya agar waktu seeding cepat. Ketimbang mencari file yang kalian inginkan, akan lebih baik kalau kalian menyesuaikan diri dengan file yang ada.
Caranya, coba kunjungi situs-situs penyedia torrent. Lalu lihatlah halaman mukanya, jangan search dalam-dalam. Contoh web penyedia torrent antara lain seperti
1.The Pirate Bay
2.Mininova
3.Tokyo tohsokan
4.Torrentdownload

Kenapa tidak boleh search dalam-dalam, supaya kalian mendapat torrent yang banyak seed/peernya. Cari yang seed/peer-nya di atas 100, maka perhatikan perubahan yang terjadi.

No comments:

Post a Comment

Komentar, pertanyaan, dan saran

Valuebux!