Shisen garden: Craagle ~ cara gampang untuk crack / serial

Kami mengundang Anda untuk memberikan komentar maupun pertanyaan di setiap artikel. Bila Anda tertarik, kami dengan senang hati menyambut Anda menjadi salah satu penulis kami.

Tuesday 29 July 2008

Craagle ~ cara gampang untuk crack / serial

Pernahkah kalian bertanya, apakah ada cara yang lebih mudah untuk mencari crack atau serial number tanpa harus mengobrak-abrik banyak website? Belum lagi kalau yang ditemukan malah crack palsu yang pada akhirnya mesti bayar, sungguh merepotkan. Tapi berkat sebuah aplikasi ringan bernama "Craagle", yang sebenarnya plesetan dari Google, semua itu tidak perlu lagi.


Ini bukan promosi, saya berkata demikian karena memang telah mencobanya langsung. Cara menggunakannya sederhana, cukup masukkan kata kuncinya seperti nama software dan versi, enter, trus keluar yang dicari. Ya, cara kerjanya memang mirip google. Itu juga berarti Craagle baru bisa digunakan kalau ada koneksi internet, memang harusnya begitu, kan? Dan kalau mau lebih ampuh lagi, bisa dilakukan seleksi apakah hanya mau mencari serialnya, crack, atau malah semua sekaligus. Termasuk juga seleksi untuk situs sumber pencarian craagle, semakin sedikit yang diikutsertakan, semakin cepat hasilnya keluar.

Craagle yang telah kucoba merupakan versi 1.91, hingga saat ini belum kutemukan versi yang lebih baru. Lisensinya berupa shareware, jadi bisa dibilang gratisan, tapi kalau kalian tidak keberatan, tentu saja menyumbang itu sangat bagus. Yang menarik, sumbangan yang diminta bukan ditujukan untuk pembuatnya, melainkan untuk 'unicef' dan 'save the children'. Dan satu lagi, untuk menggunakan craagle, jangan lupa non aktifkan dulu antivirus dan resident shield yang ada, karena craagle agaknya diperlakukan sama seperti crack pada umumnya oleh antivirus.

Bagi yang mau mencobanya, craagle bisa didownload di sini. Ukurannya lumayan ringan untuk ukuran aplikasi, hanya 300-an KB, enteng, kan?


No comments:

Post a Comment

Komentar, pertanyaan, dan saran

Valuebux!